[SHARE] Langkah-Langkah Dalam Membuat Website

Halo para mastah dan member di bersosial.com, ini merupakan Thread Pertama Ane :) Izinkan nubi share ya… :)

Untuk para mastah, ane minta saran tambahan kalau ada… secara ane masih nubi…

Jika salah kamar tolong dipindah aja.. Terimakasih

Pada saat ini, hampir semua para pebisnis sudah mempunyai website untuk menunjang bisnis mereka, bagaimana dengan anda? Di Indonesia para pemilik website bukan hanya mereka yang memiliki bisnis, banyak anak-anak sampai para orang tua berbagi…

[SHARE] Langkah-Langkah Dalam Membuat Website

Baca juga yang ini Lhooo .....

  • E-Book Panduan SEO 2016 TO SEO (Search Engine Optimization) SIMAK BAIK-BAIK YAMungkin pembahasannya sama kalau seo itu-itu ajah kalo gak backlink ya share ke sosmed... Berikut ini update buat seo di 2016 update pembagian backlink, teknik dan berapa...​ E-Book Panduan SEO 2016
  • Pertanyaanya, Pilih Dropship atau Affiliasi? View attachment 1840 ​Assalamu'alaikum Wr.Wb Selamat Pagi agan n aganwati tersayang. Cie2 dipanggil tersayang malah senyum2 sendiri. udahan dulu senyumnya, lanjut ke pembahasan aja yuk. Oh ya, sebelumnya saya boleh kenalan dong, my name is Bangden, aku wong jowo asli lho.. […]
  • [Ask] Mengapa artikel saya hari ini tiba-tiba ditendang google entah kemana Salam hangatHallo semua member bersosial. Thread ini perdana dari saya untuk tahun ini. Kita ada sedikit masalah ini, udah tahukan situs yang baru saya rilis tahun lalu http://lasealwin.info/ ?Ada satu tulisan saya yang sangat fenomenal yaitu tentang senam kegel. Tahun kemarin juga […]
  • Gimana sih Caratanya Menjadi Profesional Programer? Halo teman-teman bersosial, sudah lama nih Saya nggak bikin thread di forum kesangan Kita ini, muehehe Begini sobat, iseng-iseng Saya ingin jadi seorang programer yang tampfan nan femberani, tapi baru bisa mengoperasikan Visual Basic, nah yang Saya tanyakan apakah ada software seperti […]
  • [ASK] HREFLANG ada yang error di webmaster / google console halo , saya nubi yang lagi belajar2 website, mau nanya saya kan bikin hreflang di wordpress ya.. saya masukin di header.php nya, pertama 3 minggu sih oke semua kedeteksi, karena ganti2 themes dan uda masukan lagi di header.php nya sih. kok jadi ada error ya..kaya begini ... kuksih foto […]
  • Penting!!!! Web atau blog ada kena pesan malware Halo bang,,,Jumpa lagi lah dengan aku pakar seo dan ahli tambal ban di kota Medan. Ini bang jangan sampai abang telat menyadari, nanti abang nyesal kalau ga baca thread aku ini.Aku terkejut ada pesan maleware dangers di mozzile dan chorme saat aku akses blogdoodey.info dan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gambar CAPTCHA

*